Cari Blog Ini

Senin, 12 Desember 2011

Sekilas Tentang Acara 1st StandUpNite Depok 10/12/2011


Dengan rakhmat dan syukur kepada Tuhan YME akhirnya acara 1st StandUpNite @StandupindoDPK berlangsung dengan hasil yang lumayan sukses. Segenap admin @StandupindoDPK  (Bobby, Dewang & kuman) menguncapkan rasa terima kasih kepada para pengisi acara, MC: ndigun, ( twitter : @ndigun), para comic yang sudah bersedia tampil diacara 1st Stand Up Nite Depok :
1.       @peppeishaam
2.       @adrianoqalby
3.       @fauzaiam
4.       @kemalpalevi
5.       @adjisdoaibu
6.       @ponakannyaom
7.       @luqmman
8.       @ismanhs
9.       @muhadkly
10.   @asepsuaji
11.   @mosidik

Serta tidak lupa untuk kami uncapkan rasa terima kasih kepada bang mongol (@Mongol_Stres) yang selalu memberikan nasehat dan bantuannya, yudha keling (@yudhakhel), segenap admin @standUpIndo_BGR  (Rifky Gondrong & Nadia Unyu2), bang Farid beserta istri, & para comic – comic @StandupindoDPK yang turut membantu, kalian semua is the best bersedia membantu dengan ikhlas tanpa pamrih baik tenaga maupun pemikirannya, pokoknya kalian is the best bangettttt gitu loh.

 #terharu *benerin poni sambil nyeruputt ingus*.......


Oke lanjut lagi......


Dan yang paling penting kalian semua para penikmat acara Stand Up Comedy yang telah bela – belain waktunya ditengah cuaca hujan untuk menonton acara 1st StandUpNite @standupindoDPK. You are rawk mannnnnnn....!!!! tanpa kalian semua acara tersebut ga bakalan seru, pokoknya keren banget buat kalian semua yang  sudah datang dan ketawa – ketawa bareng disana. Sumpah terharu banget liat penonton antusiasnya besar banget ga ada yang keluar ruangan sampai acara selesai. Pokoknya kalian semua adalah benar – benar para penikmat Stand Up Comedy dan kalian semua...... sumpah keren bangetttttt .......!!!!!!!


*terharu lagi kan gw* “biasanya klo lagi terharu gw paling suka nembak cewe.” Nahlo !!!

Oke lanjut lagi.......


Buat Stand Up Comedy Indonesia terima kasih karna telah mendukung dan memberikan restunya untuk 1st StandUpNite Depok ini, & kepada pihak Circle Cafe yang telah menyediakan tempatnya untuk kelangsungan acara ini.

Pokoknya terima kasih banget buat kalian semua yang kemarin terlibat dan hadir untuk menyaksikan acara tersebut, tanpa kalian semua kami bukanlah apa – apa, karna Stand Up Comedy Depok ini milik kita semua khususnya para pecinta Stand Up Comedy yang berdomisili di Depok & milik seluruh warga Indonesia umumnya. Sesungguhnya kami para admin Depok ini hanyalah sebagai fasilitator saja untuk meningkatkan,  mengembangkan dan mengkoordnir stand up comedy diDepok, dan kami selalu membuka pintu saran dan kritikannya untuk kelangsungan serta keberhasilan bersama @StandupindoDPK ini.

Sesungguhnya kami hanyalah manusia biasa yang pasti memiliki berbagai macam kekurang dan kelemahan, oleh karna itu maafkanlah kami (para admin @StandupindoDPK) bilamana ada kekurangan dan kelemahan dalam acara tersebut, karna kami merasa belum maksimalnya acara 1st StandUpNite tersebut, tapi kami selalu berjanji akan selalu memperbaiki dan memberikan inovasi – inovasi terbaru untuk acara StandUpNite Depok selanjutnya”.

Salam dan hormat kami para admin Depok (Bobby,Dewang & Kuman) untuk kalian para pecinta Stand Up Comedy, khususnya yang berada di Kota Depok.

Sedikit pantun penutup :
“Pak mamat jualan tomat.....TAMAT”.






NB : Video para comic yang sudah tampil tunggu aja diminggu ini dan akan kami upload diblog ini juga, karna masih dalam tahap editing. Mohon maaf sebelumnya. Terima kasih  

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kapan nih ada 2nd standupnite depok? Pangen jajal jadi comic,ikut open mic, lalu tampil menggila di hadapan seluruh lapisan masyarakat Depok...

StandupindoDEPOK mengatakan...

besok selasa kita ada open mic lagi setelah 1st standupnite depok. Kemungkinan 2nd standupnite depok 4 kali open mic. Untuk info lbh lanjut follow twitter @StandupindoDPK. Tks