Cari Blog Ini

Minggu, 04 Desember 2011

STAND UP COMEDY DEPOK

   Stand Up Comedy Depok adalah bagian dari Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) yang berdomisili di kota Depok. Berdirinya Stand Up Comedy Depok bertujuan untuk mengembangkan stand up comedy dan menyaring para comic yang berdomisili dikota Depok khususnya,serta di jabodetabek dan Indonesia umumnya untuk menjajal kemampuan materi dan keberaniannya dalam ber-stand up. Karna pada dasarnya sekarang ini stand up comedy bukan hanya milik warga Jakarta atau segelintir golongan saja,oleh karna itu sudah mulai banyak acara stand up comedy yang tersebar hampir diseluruh Indonesia sesuai dengan regional daerahnya masing – masing ,bahkan stand up comedy juga mewabah dibeberapa kampus di Indonesia,terbukti dengan adanya acara OPEN MIC dikampus – kampus tersebut.

 Stand Up Comedy Depok berada dibawah naungan SUCI serta sudah mendapatkan restu dari para pendiri SUCI untuk mengadakan OPEN MIC pertamanya di coffe toffee Universitas Indonesia, dan berkat rakhmat Tuhan YME juga,akhirnya Stand Up Comedy Depok resmi terbentuk semenjak OPEN MIC pertama tersebut yang dilaksanakan pada akhir bulan Oktober 2011 dan hingga saat ini acara OPEN MIC terus berlangsung di kota Depok itu sendiri.

   Karena adanya beberapa kendalan di coffee toffee UI akhirnya acara OPEN MIC Stand Up Comedy Depok hanya berlangsung sebanyak 2 kali saja disana. Kemudian OPEN MIC selanjutnya diadakan di Circle Cafe, ex: Magical Cafe Depok Town Square (Detos) sampai dengan saat ini. OPEN MIC Stand Up Comedy Depok berlangsung setiap hari Selasa malam pukul 19.00 WIB, acara OPEN MIC ini terbuka untuk seluruh warga Depok khususnya serta masyarakat Indonesia dan luar negeri umumnya.
Stand Up Comedy Depok saat ini memiliki 3 orang admin yaitu :
1. Toenk / yang lebih dekat disapa kuman ( Twitter : @kumaan )
2. Dewang ( Twitter : @dewangeee )
3. Bobby ( twitter : @bobbyafif )  


Serta tidak lupa kami berterima kasih untuk bang mongol (twitter : @mongol_stres) khususnya, serta para comic – comic senior umumnya yang maaf namanya tidak bisa kami sebutkan satu – persatu, yang selalu mendukung dan memberi masukkan atas berlangsungnya acara Stand Up Comedy Depok sehingga bisa menjadi dikenal seperti sekarang ini.

Serta tidak lupa untuk om ramon papana (twitter : @ramonpapana) yang selalu memberikan workshop serta masukan – masukan yang baik untuk para comic untuk mengetahui teori – teori yang benar dan baik dalam melakukan stand up comedy.

For more info
Follow us    : @StandupindoDPK

Tidak ada komentar: